SEKOLAH KU SDIT

SDIT IQRA 2
.

Tuesday, May 15, 2012

PROFIL YAYSAN AL FIDA

PROFIL YAYASAN



1. Nama Yayasan                                : Al Fida Bengkulu

2. Alamat Yayasan                              : Jl Semeru No 22 Sawah Lebar Kota Bengkulu
  Telp . ( 0736 ) 349691

3. Ketua Yayasan                                : H. Dani Hamdani, M. Pd

4. SK Pendirian                                   : SK No 11 Tanggal 13 September 1991

5. Status Tanah                                   : Milik Yayasan
a. Surat Kepemilikan Tanah           : Hak Milik
b. Luas Tanah                                 : 2,5 Ha

6. Unit Kerja Yayasan Al Fida           :
a. TKIT Auladuna : Ka. Sekolah Fitriati dan
                                       jumlah siswa 354 orang
b. SDIT IQRA' I    : Ka. Sekolah Sutrisno, S.Pd. dan
                                      jumlah Siswa 637 orang
c. SDIT IQRA' II   : Ka. Sekolah Ngationo, S.Ag dan
                                       jumlah siswa 558 orang pada tingkat kelas 1-5
d. SMPI IQRA'      : Ka. Sekolah Apriadi Haryono, S. Pd dan
                                      jumlah siswa 436 orang
e. Asrama Yatim    : Ka. Asrama M. Al Ghozali, Lc. dan
                                      jumlah santri 28 orang

7.   Data Bangunan Kompleks Pendidikan Al Fida               :
  1. Dua Puluh Satu ruang kelas permanen dengan ukuran masing-masing kelas 6 x 7 meter penggunaan untuk Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) IQRA' 2
  2. Satu Ruang Tata Usaha
  3. Satu Ruang Guru dan kepala Sekolah
  4. Satu Masjid 
  5. Satu Asrama anak yatim piatu
  6. Satu Sarana air berupa kamar mandi dan WC putra/putri
Semua sarana tersebut digunakan untuk Sekolah Dasar Islam Terpadu IQRA 2.

8. Susunan Pengurus Yayasan
- Dewan Pembina              : Dede Kusyana, S. Pd
- Dewan Pengawas           : Hamdani Nasution, S. Pd
- Dewan Pengurus Harian :
º Ketua                           : H. Dani Hamdani, M. Pd
º Sekretaris                     : Ardizal, S. Sos
º Bendahara                   : Khohaning, SE
  1.  

No comments:

Post a Comment